Powered by Blogger.

Saturday, October 13, 2012

Home » » OUTBOUND PAUD BUDI MULIA DUA [BMD] : KARANGASRI OUTBOUND

OUTBOUND PAUD BUDI MULIA DUA [BMD] : KARANGASRI OUTBOUND

Kali ini giliran Keluarga besar peserta didik, wali dan guru PAUD TERPADU BUDI MULIA DUA [BMD] yang beralamat di Terban GK V/27 Yogyakarta berkunjung dan beraktifitas di Lokasi outbound Karangasri Adventure Service. Dibawah pengawalan Tim Outbound yang digawangi  Triyanto kegiatan dimulai di Outbound Karangasri Adventure Service - Karanggeneng Kawasan Pasar Perjuangan Srowolan, pakem Sleman Yogyakarta.
Kali ini peserta outbound berjumlah kurang lebih 150 peserta didik beserta wali dan para pendidik. Kegiatan dibagi dalam kelompok terpisah antara para peserta didik dan wali beserta pendidik/ guru.
Acara berlangsung sangat meriah terutama saat para wali dan pendidik terlibat dalam kegiatan dalam sessi outbound dewasa dibawah pengawalan para fasilitator di Outbound Karangasri Adventure Service - Karanggeneng Kawasan Pasar Perjuangan Srowolan.
Terlihat jelas bahwa semua peserta menikmati sessi demi sessi dari awal hingga akhir di outbound Karangasri Adventure Service. Keceriaan serupa juga terlihat diwajah para peserta didik PAUD Budi Mulia Dua [BMD]. Mereka menikmati aktifitas tracking menyusuri area / kawasan dusun Karanggeng di Kawasan Pasar Perjuangan Srowolan dimana jalur yang diambil juga menyusuri area persawahan, jalan kampung dan lokasi kandang ternak sapi di dusun Karanggeneng.
Hal ini ditambah pula dengan sessi- sessi yang dijalankan dilokasi outbound Karangasri Adventure Service Karanggeneng.

Lepas dari keberhasilan kegiatan ini, Outbound karangasri Adventure Service bersama para partner kerja tim outbound independent akan tetap terus menjaga kualitas dan hubungan baik dengan peserta kegiatan yang dalam hal ini adalah peserta outbound PAUD Terpadu Budi Mulia Dua (BMD) Terban Yogyakarta.
Share this games :

0 comments:

Post a Comment