Powered by Blogger.

Wednesday, September 26, 2012

Home » » OUTBOUND SHABA : KARANGGENENG - SROWOLAN

OUTBOUND SHABA : KARANGGENENG - SROWOLAN


Kami merupakan salah satu provider lokasi kegiatan outbound yang berada di Kawasan Pasar Perjuangan Srowolan, tepatnya berada di dusun Karanggeneng, Desa Purwobinangun, Kecamatan Pakem, Kab. Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.  
SHABA Outbound Karanggeneng-Srowolan- Yogyakarta mengedepankan kekuatan alam dan topografi tanah dalam berbagai dimensi kegiatan/program tanpa mengabaikan unsur savety  yang senantiasa kami jaga demi menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung.
Suasana lokasi susur sungai yang masih merimba, air sungai yang jernih mengalir dengan gemericik bisikannya dan celotehan satwa yang sedang bercerita akan membawa suasana kegiatan terasa begitu dekat dengan alam beserta seluruh warnanya.
Dengan penuh kedekatan dan profesionalisme, para pendamping kegiatan lapangan kami akan mengajak anda untuk menelusuri sisi-sisi kehebatan jiwa anda yang selama ini tak tersentuh.
Setiap helai hembusan angin yang menyertai anda di SHABA Outbound Karanggeneng-Srowolan-Yogyakarta akan menguraikan kekurangan dan kelebihan yang kita miliki. Setiap jengkal tanah yang anda lewati dijalan setapaknya akan jujur mengakui begitu mereka bangga untuk dipijak.

Berbagai fasilitas kami persiapkan untuk menyambut kedatangan anda. Senyum anda adalah hal pertama yang kami perjuangkan untuk menghias kedatangan saat anda menapakkan kaki anda ditanah SHABA.
Kami bukan orang - orang hebat ditempat ini...BUKAN...andalah yang akan membuktikan betapa anda yang mampu...YOU'RE THE MAN...kami bukan apa - apa, tapi pada akhirnya...ANDA lah yang akan membuktikan semuanya.
Share this games :

1 comments:

Unknown said...

SALUT BUAT INFO-INFONYA...

Post a Comment